Powered By Blogger

Senin, 10 September 2012

Transfer pemain termahal

Bursa trnasfer telah ditutup,,..banyak terjadi kejutan,.transfer pemain termahal salah satunya
dan kali ini saya akan membahas sedikt tentang transfer pemain termahal pada bursa transfer musim 2012.
Siapa saja pemain termahal tersebut,, yuk kita lihat satu persatu

MOUSSA DEMBELE


Performanya yang brilian di Fulham musim lalu membuat Tottenham Hotspur tertarik untuk merekrutnya. Proses transfer pun terjadi jelang ditutupnya jendela transfer musim panas.Nilai transfer 19,000,000


SANTI CAZORLA

Arsenal bisa jadi memaksimalkan krises keuangan di Malaga untuk bisa membujuk Santi Cazorla bergabung. Namun selain hal itu, bakat pemain asal Spanyol itu memang dibutuhkan Arsenal.Nilai transfer 19,000,000


ALEX SONG

Barcelona butuh gelandang pekerja keras dan dalam diri Alex Song, mereka merasa bisa menggantungkan asa itu. Pemain Arsenal itu didatangkan dengan nilai transfer 19,000,000 euro.


JAVI GARCIA

 
Benfica melepas salah satu pemain terbaik mereka ke Manchester City dengan nilai transfer 20,200,000 euro. Sekarang tinggal bagaimana Manchester City memaksimalkan tenaganya mengingat sudah banyak gelandang yang dimiliki juara Liga Primer Inggris musim lalu itu.


ZLATAN IBRAHIMOVIC


Paris St Germain mendapatkan striker Swedia itu dari AC Milan dengan nilai transfer mencapai 21,000,000 euro. Perekrutan Ibrahimovic menegaskan ambisi besar PSG untuk bisa bersaing di kompetisi domestik maupun internasional mulai musim ini.


EZEQUIEL LAVEZI

Satu lagi pemain yang diharapkan PSG bisa mengantar mereka memenuhi ambisi mendominasi Eropa mulai musim ini. Ezequiel Lavezzi didatangkan dari Napoli dengan nilai transfer 26,000,000 euro.


LUCA MODRIC


Setelah dua musim penuh tanda tanya, Luka Modric akhirnya resmi meninggalkan Tottenham Hotspur. Real Madrid yang menebusnya dengan nilai transfer 30,000,000 euro jelang ditutupnya bursa transfer musim panas.



ROBIN VAN PERSIE


Arsenal memenuhi keinginan Robin Van Persie untuk meninggalkan klub. Namun bisa dikatakan suatu langkah blunder dilakukan Arsenal dengan melepas bomber andalan mereka musim lalu itu ke Manchester United. Raksasa kota Manchester itu menebusnya dengan nilai transfer 30,700,000 euro.


OSCAR

Penampilan Oscar di Internacional baru tercium di musim lalu, tapi Chelsea sudah melihatnya sebagai pemain dengan potensi besar. Klub London itu langsung bergerak cepat dengan memboyongnya ke Stamford Bridge dengan nilai transfer mencapai 32,000,000 euro.


ALEX WITSEL

Zenit St Petersburg membuat kejutan dengan mengeluarkan dana puluhan juta euro sesaat sebelum bursa transfer musim panas Eropa Timur ditutup. Axel Witsel menjadi salah satu pemain yang diboyongnya dari Benfica dengan nilai transfer 40,000,000 euro.



JAVI MARTINEZ


Terlepas dari langkah Athletic Bilbao yang akan memperkarakan proses transfer pemain berusia 24 tahun itu, Bayern Munich tercatat sukses memboyong Javi Martinez ke Allianz Arena dengan nilai transfer 40,000,000 euro.

LUCAS MOURA


Sao Paulo memasang standar tinggi untuk pemainnya, dan entah mengapa Paris St Germain mau menyanggupinya. Pemain yang masih dalam tahap berkembang, Lucas Moura, diboyong dengan nilai transfer 40,000,000 euro. Sejak saat itu, harga pemain muda di Brasil ikut menanjak.

 EDEN HAZARD

 
Chelsea ingin memperkaya opsi lini serang mereka dan mendatangkan Eden Hazard dari Lille adalah salah satu langkah terbaik di musim ini. Chelsea menebus pemain Belgia itu dengan nilai transfer 40,000,000 euro.

THIAGO SILVA

PSG seakan ingin menegaskan ambisi mereka untuk bisa bersaing di Eropa dengan mendatangkan pemain berkelas. Thiago Silva adalah salah satunya, yang diboyong dari AC Milan dengan nilai transfer 42,000,000 euro, yang sempat membuatnya sebagai pemain termahal di musim panas ini.


HULK

Pemain Porto asal Brasil, Hulk, akhirnya menjadi pemain dengan nilai transfer termahal di bursa transfer musim panas ini. Zenit St Petersburg menebusnya dengan nilai transfer 55,000,000 euro.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar